Pernikahan Putra Presiden Joko Widodo

Rencana Pernikahan Kaesang dan Erina Dalam Waktu Dekat

 

Pernikahan Putra Presiden : Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono merencanakan menggelar pernikahan pada Desember 2022. Hanya saja sampai saat ini belum ada kepastian untuk lokasi dan tanggalnya. Kedua calon mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun memamerkan foto prewedding dengan latar belakang Stadion Manahan Solo. Di foto prewedding keduanya mengenakan jersey lengkap dengan nomor punggung. Kaesang mengenakan jersey dengan nomor punggung 12. Sedangkan Erina mengenakan nomor punggung 10.

 

Pernikahan Putra Presiden Kaesang

 

Prediksi Netizen Tanggal Pernikahan

 

Netizen ramai menghubungkan nomor punggung tersebut dengan tanggal Pernikahan pasangan ini. Bisa saja merupakan kode tanggal dan bulan pernikahan keduanya. Melihat dari angka tersebut, kemungkinan tanggal 10 dan bulan 12 atau Desember.

 

Kepala Kemenag Sleman Sidik Pramono mengatakan, mendapatkan informasi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Sidik menyampaikan telah mengecek ke KUA Mlati dan KUA Depok. Sampai saat ini kedua calon mempelai belum juga mendaftar. Sedangkan untuk batas pendaftaran maksimal 10 hari sebelum hari H pernikahan.

 

“Tapi belum mendaftarkan di KUA, baik Mlati maupun Depok. (Biasanya Pendaftarannya) 10 hari kerja sebelumnya (sebelum hari H),” ucapnya. Terkait dengan penghulu, lanjut Sidik belum bisa memastikan. Namun penghulu bisa saja dari KUA Mlati atau KUA Depok.” ungkapnya.

 

Pernikahan Putra Presiden : Konfirmasi Pihak Hotel Royal Ambarrukmo

 

 

Sementara itu, General Manager Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta Herman Courbois menyampaikan belum mendapatkan informasi jelas. Apakah nantinya untuk pernikahan Kaesang dengan Erina akan menggunakan Pendopo Royal Ambarrukmo.

 

“Saya belum dapat (informasi). Katanya dalam minggu ini mau ada meeting di Jakarta untuk memutuskan,” ucapnya. Saat ini, Herman Courbois masih menunggu informasi kepastian. Kemungkinan setelah rapat di Jakarta, baru akan ada kepastian.

 

“Saya mesti nunggu kabar dari sana. Insya Allah kalau mereka memutuskan jadi di Ambarrukmo ya Insya Allah saya dikabarin gitu aja,” ungkapnya. Menurut Herman Courbois, untuk Desember 2022 belum ada yang booking untuk menggunakan Pendopo Royal Ambarrukmo. “Sementara belum ada, acaranya belum ada yang booking juga, sementara masih aman. Kalau memang jadi kita akan mempersiapkannya dengan matang. Tapi setahu saya masih antara pendopo (Royal Ambarrukmo) atau UGM,” pungkasnya.

 

Sumber : https://kompas.com/